.

Download Lagu Ungu - Seperti Bintang


Bersambung ke bagian : Melly Goeslaw - Moga Bunda Di Sayang Allah

Lirik Lagu :

Sudah aku temukan,
arti nafas ini untuk siapa
Telah aku dapatkan,
alasanku kekal di surga

Jiwa ku menentukan,
hati memilih untuk bicara
Tentang cahaya yang nyata,
kebajikan merubah dunia

Seperti bintang,
takdirnya bersinar terang
Menjadi harapan,
tak padam ditelan masa

Tak pernah hilang,
untuk jiwa yang abadi
Meyakini nurani...

Seluruh Teks Lagu, Link Download dan Software yang ada di Blog ini Merupakan Hak Cipta/Hak Milik dari Pengarang, Artis dan Label Musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk Syair, MP3, Ringtone, yang tersedia di Situs/Blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi saja. Kami tidak menyediakan file MP3 di Server Database kami. Jika Anda suka dengan Single ini , maka belilah Kaset / CD atau Nada sambung pribadi (NSP/RBT), untuk mendukung Artis / Penyanyi / Grup Band yang bersangkutan di atas agar terus berkarya dan dapat memberikan Musik yang lebih Bagus lagi. Salam, Admin!

[ PARIWARA ]

Jika kita maju dan berusaha, Tuhan akan memberikan takdir kesuksesan. Jika kita lengah dan malas, maka Tuhan akan memberikan takdir kegagalan. Kepada orang bodoh sekalipun TUHAN mengirimkan keberuntungan, kepada orang gila sekalipun TUHAN memberikan rejeki kehidupan.

Saat kita menatap ke belakang sesungguhnya kita telah tertinggal dengan orang yang merangkak ke depan. Sesungguhnya masa lalu adalah guru bagi kita untuk menatap dan membangun masa depan.