.

Download Lagu Trio Macan - Buka Sitik Joss


Bersambung ke bagian : Seventeen - Tak Tepat Waktu

Lirik Lagu :

Menunggu yah!

Seluruh Teks Lagu, Link Download dan Software yang ada di Blog ini Merupakan Hak Cipta/Hak Milik dari Pengarang, Artis dan Label Musik yang bersangkutan. Seluruh media termasuk Syair, MP3, Ringtone, yang tersedia di Situs/Blog ini hanyalah untuk keperluan promosi dan evaluasi saja. Kami tidak menyediakan file MP3 di Server Database kami. Jika Anda suka dengan Single ini , maka belilah Kaset / CD atau Nada sambung pribadi (NSP/RBT), untuk mendukung Artis / Penyanyi / Grup Band yang bersangkutan di atas agar terus berkarya dan dapat memberikan Musik yang lebih Bagus lagi. Salam, Admin!

[ PARIWARA ]

Kekayaan yang hilang bisa dikejar kembali dengan ketekunan dan kerja keras. Kesehatan yang hilang bisa direbut kembali dengan obat-obatan, namun waktu yang hilang tak kan pernah bisa kembali lagi.

Hidup yang berguna adalah hidup yang ketika petang akan menjelang, telah tersedia kayu bakar untuk menghadapi malam yang akan datang.

Jadikanlah masa lalu sebagai pengalaman dan pelajaran, masa yang sedang berjalan isilah dengan amal dan perbuatan, dan masa depan janganlah terlalu diangan-angankan.